Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Hamsik Tolak Mentah Tawaran Juventus

Hamsik Tolak Mentah Tawaran Juventus

Hamsik Tolak Mentah Tawaran Juventus

Hamsik Tolak Mentah Tawaran Juventus

Bolabos.com –¬†Gelandang Napoli, Marek Hamsik bukan-bukaan soal ketertarikan Juventus memboyongnya pada bursa transfer awal musim 2015-2016. Bahkan, Hamsik juga tahu nominal harga yang dilayangkan Bianconeri untuk dirinya.

Juventus memang terlihat sangat aktif pada bursa transfer lalu. Pasca kehilangan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, Juventus langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Hernanes dari Inter Milan seharga 11 juta euro (Rp 175 miliar) plus tambahan dua juta euro lagi sebagai bonus, dan Mario Lemina dari Olympique de Marseille dengan status pinjaman.

Ternyata selain dua nama itu, Juventus juga sempat berusaha mendapatkan kapten Napoli, Marek Hamsik. Sayang hal itu tidak pernah tercapai lantaran Hamsik tetap bertahan di San Paolo bersama Napoli.

“Saya tahu ketertarikan dari Juventus,” ungkap Hamsik seperti dikutip dari Football Italia.

“Saya juga tahu tawaran 25 juta euro dari Juventus. Tapi saya lebih senang untuk tidak mengatakan apa yang saya pikirkan tentang itu. Itu akan menjadi lebih baik,” jelasnya.

Selain Hamsik, Juventus juga gagal merekrut gelandang enerjik Schalke O4, Julian Draxler yang lebih memilih bergabung dengan Wolfsburg pada penutupan bursa transfer lalu.

By Bolabos.com