Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Harry Redknapp : Skuad Liverpool musim ini buruk

Harry Redknapp : Skuad Liverpool musim ini buruk

Harry Redknapp : Skuad Liverpool musim ini buruk

Harry Redknapp : Skuad Liverpool musim ini buruk

Bolabos.com – Harry Redknapp yakin bahwa Liverpool memiliki skuad terburuk mereka dalam beberapa tahun dan mereka beruntung masih bisa dapatkan tiga poin musim ini.

The Reds telah menghadapi awal yang sulit di musim 2015/16, sempat mengalahkan Stoke City dan Bournemouth dengan skor tipis sebelum ditahan imbang oleh Arsenal dan kalah 3-0 dari West Ham di Anfield.

Dan Redknapp sekarang mengecam Liverpool, menegaskan bahwa tim asuhan manajer Brendan Rodgers merupakan tim terburuk yang pernah dia lihat dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya tidak lagi menganggap Liverpool tim yang terbaik,” kata Redknapp dalam sebuah wawancara oleh media Inggris.

“Saya pikir ini merupakan tim terburuk Liverpool yang pernah saya lihat dalam beberapa tahun. Mereka terlihat biasa-biasa saja. Mereka beruntung memiliki lebih dari satu poin musim ini.

“Bournemouth harusnya mengalahkan mereka, mereka mendapatkan sebuah gol yang aneh saat menang melawan Stoke City. Iya, mereka telah bermain dengan baik di babak pertama saat melawan Arsenal.

“Saya pikir mereka akan berusaha untuk finish di posisi lima besar. Saya tidak mendukung Liverpool pada tahun ini. Telah saya katakan bahwa mereka mungkin akan memenangkan liga!”

Redknapp juga telah mengecam keseimbangan tim, dan mengkritik keputusan taktik yang dimiliki Rodgers, sementara itu dia juga menegaskan bahwa tidak ada karakter dalam skuad Anfield.

“Mereka kehilangan Steven Gerrard, pemimpin mereka. Pemain yang sangat hebat. Mereka kehilangan Jamie Carragher di tahun sebelumnya. Mereka kehilangan pemain-pemain berkarakter mereka,” tambah Redknapp.

“Lihat dua bek tengah pada akhir pekan lalu (Dejan Lovren dan Martin Srktel). Bek kiri Joe Gomez adalah seorang pemain muda yang bagus yang tidak dapat menendang dengan kaki kirinya tapi dia bermain di posisi bek kiri.

“Dia adalah talenta yang luar biasa, kuat dan cepat. Tapi apa yang akan dia berikan kepada anda di sayap kiri? Dia berada di posisi yang salah. Mereka terlihat tim dengan keseimbangan yang buruk. Maaf, saya tidak mendukung Liverpool.”

“Saya sebenarnya suka Liverpool FC, dan jika anda mengatakan ke saya tim mana yang ingin saya latih di negara ini, itu adalah Liverpool. Tapi saya tidak melihat kemungkinan tersebut pada tahun ini.”

by Bolabos.com