Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Hudgson : Stone akan terus huni Skuad Timnas

Hudgson : Stone akan terus huni Skuad Timnas

Hudgson : Stone akan terus huni Skuad Timnas

Hudgson : Stone akan terus huni Skuad Timnas

Bolabos.com – Fullbek Everton┬áJohn Stones sepertinya bakal menjadi anak emas baru di timnas Inggris. Sebagaimana dikatakan oleh sang juru taktik Roy Hodgson.

Nama Stones kian melambung setelah sepanjang bursa transfer musim panas lalu, Chelsea secara terang mengungkapkan ketertarikan terhadap pemain 21 tahun tersebut. Namun hingga batas akhir bursa, pemain jebolan akademi Barnsley ini memutuskan tetap setia bersama penghuni Goodison Park.

Saat ini, ia dan penggawa Inggris lain tengah bersiap melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan San Marino dan Swis. Hodsgon pun memastikan Stones akan mengisi satu tempat di lini pertahanan The Three Lions.

“John akan bermain. Dia bisa memainkan dua posisi. Dia tampil mengagumkan sebagai bek kanan saat menghadapi Swis di Basel, saat kami menang 2-0. Saya berharap dia terus tampil impresif,” ungkap Hodgson dilansir Mirror.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, bukan? Saya pikir John Stones tak perlu saya untuk mengatakan hal ini. Siapa yang tahu apakah dia akan tampil reguler jika bermain di Chelsea, namun ini tak akan mengubah pikiran saya untuk menurunkan dia,” tandas Hodgson.
By Bolabos.com