Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kondogbia Pilih Inter Karena Mancini

Kondogbia Pilih Inter Karena Mancini

Kondogbia Pilih Inter Karena Mancini

Kondogbia Pilih Inter Karena Mancini

Bolabos.com –¬†Geoffrey Kondogbia mengungkapkan bahwa salah satu alasan terbesarnya memilih pindah ke Inter Milan pada musim ini adalah adanya sosok Roberto Mancini.

Gelandang asal Prancis itu tampil menawan bersama AS Monaco pada musim lalu. Alhasil banyak klub yang memburu servisnya. Awalnya ia sempat nyaris gabung dengan AC Milan. Saat transfernya ke San Siro nampak sudah pasti, secara tiba-tiba ia berbelok untuk pindah ke Inter.

Kondogbia mengatakan, salah satu alasan terbesar dirinya memilih pindah ke Inter adalah adanya sosok pelatih yang handal dalam menangani para pemain muda, Mancini.

“Saya rasa Inter adalah pilihan terbaik. Saya baru mulai mengenal liga Italia ini dan pelatih. Saya rasa ini adalah proyek terbaik dalam karir saya untuk tumbuh dan berkembang,” tutur gelandang 22 tahun ini pada Sky.

“Mancini bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemainnya. Saya tahu dan melihat sendiri hal itu. Namun ia juga adalah sosok karakter yang hebat. Saya terhormat ia memilih saya. Saya paling suka dengan ucapannya. Saya tahu ia adalah pelatih yang membantu para pemain muda untuk berkembang. Hal itu sangat berperan besar dalam pengambilan keputusan saya,” terang Kondogbia.

By Bolabos.com