Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kondogbia: Pogba Tak akan Pernah Jadi Musuh Saya

Kondogbia: Pogba Tak akan Pernah Jadi Musuh Saya

Kondogbia: Pogba Tak akan Pernah Jadi Musuh Saya

Kondogbia: Pogba Tak akan Pernah Jadi Musuh Saya

Bolabos.com –¬†Rivalitas Inter Milan dan Juventus memang menjadi yang terbesar di Italia. Terbukti ketika kedua tim ini bertemu maka titel Derby d’Italia selalu disematkan pada laga tersebut. Namun, Geoffrey Kondogbia menyatakan rivalitas tersebut tidak akan mengganggu persahabatannya dengan Paul Pogba yang bermain untuk Juventus.

Kondogbia memulai kiprahnya di Serie A musim ini ketika didatangkan Inter Milan dari AS Monaco dengan mahar mencapai 35 juta euro, atau setara dengan Rp 551 miliar. Menariknya sejak datang ke Giuseppe Meazza, Kondogbia selalu dibanding-bandingkan dengan bintang Pogba.

Kendati membela klub yang selalu bersaing, Kondogbia tetap tidak pernah menganggap Pogba sebagai musuhnya. “Pogba dan saya tidak akan pernah menjadi musuh,” kata Kondogbia seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya pikir persahabatan kami lebih kuat dari sepak bola. Faktanya kami berdua akan tetap berusaha untuk terus profesional. Ketika saya bertemu Juventus saya akan melakukan yang terbaik dibanding Paul, dan saya rasa dia juga akan memiliki sikap seperti itu kepada saya,” jelasnya.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi enam poin. Sementara Juventus berada di posisi ke-16 tanpa sekalipun mendapatkan poin.

“Ini adalah persaingan yang sehat, tidak lebih dari itu. Memang benar kami sejauh ini memiliki enam poin lebih banyak dari Juventus, karena kami memulainya dengan baik, tapi Juventus tetap favorit juara,” jelasnya.

Kondogbia dan Pogba saat ini sedang berada bersama membela timnas Prancis untuk melakukan persiapan pertandingan persahabatan melawan Portugal, Sabtu (5/9/2015) dini hari WIB, dan Serbia, Selasa (8/9/2015).

By Bolabos.com