Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Matteo Darmian : Manchester United adalah awal karier saya

Matteo Darmian : Manchester United adalah awal karier saya

Matteo Darmian : Manchester United adalah awal karier saya

Matteo Darmian : Manchester United adalah awal karier saya

Bolabos.com – Bek sayap Manchester United Matteo Darmian telah mengklaim kepindahannya ke Old Trafford hanyalah awal dari kariernya.

Bek ambisius itu bersikeras bahwa dia senang bermain di Premier League. Tapi pemain berusia 25 tahun itu mengisyaratkan bahwa The Red Devils mungkin tidak klub terakhirnya.

“Yang penting bagi saya adalah meskipun saya orang asing, saya langsung bisa beradaptasi di Manchester United, terima kasih juga untuk rekan tim saya dan staf yang membuat saya merasa menjadi bagian dari tim ini. Saya ingin tetap percaya pada diri saya sendiri. Saya seseorang yang bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya dan saya berniat untuk terus melakukan hal itu. Manchester United adalah awal dan bukan puncak karier saya,” ucap Darmian kepada surat kabar Italia Corriere della Sera.

Louis van Gaal mendatangkan pemain asal Italia itu dengan harga 12,7 juta euro dari klub Serie A Torino musim panas ini.

Posisi bek kanan adalah salah satu kelemahan Manchester United di bawah asuhan mantan bos Barcelona itu musim lalu, tapi Darmian telah membuat Van Gaal nyaman dalam memainkan skema empat pemain belakang.

by bolabos.com