Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Pogba tetap setia bersama Juventus meskipun Chelsea akan menaikan gajinya

Pogba tetap setia bersama Juventus meskipun Chelsea akan menaikan gajinya

Pogba tetap setia bersama Juventus meskipun Chelsea akan menaikan gajinya

Pogba tetap setia bersama Juventus meskipun Chelsea akan menaikan gajinya

Bolabos.com – Keinginan Chelsea untuk gaet Pogba nampaknya sia – sia karena kesetiaan Paul Pogba terhadap Juventus tak perlu diragukan lagi. Pemain asal Prancis itu memilih bertahan di skuat I Bianconeri dan menolak tawaran gaji bernilai fantastis yang sempat disodorkan Chelsea.

Saat ini, gaji Pogba per musimnya bernilai 12 juta euro atau setara Rp 189 miliar. Jika ia menerima tawaran Chelsea, maka Pogba akan mengantongi bayaran yang lebih banyak lagi. Sebab klub milik Roman Abramovich itu siap menaikan gaji sang pemain hingga tiga kali lipat.

Namun, Pogba bukanlah pemain mata duitan. Ia tetap setia membela Juventus di saat teman-temannya seperti Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal memilih pindah ke pangkuan klub lain.

Selain gaji bernilai fantastis, Chelsea juga sempat menyiapkan dana transfer yang cukup mengejutkan. Menurut laporan Daily Mail, The Blues ingin membeli Pogba dengan harga 85 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun. Tak hanya itu, Chelsea juga rela meberikan pemainnya yakni Oscar dos Santos Emboaba Junior agar Juve mau melepas bintang andalannya di musim panas tahun ini.

Sayangnya tawaran itu berujung kegagalan. Pogba tidak tertarik bermain di klub lain dan atas kesetiaannya itulah ia diberikan kostum bernomor punggung 10 peninggalan Tevez dan legenda hidup Juve, Aelssandro Del Pierro.

By Bolabos.com