Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Thohir Pastikan Inter Akan Berjuang Keras Demi Raih Scudetto

Thohir Pastikan Inter Akan Berjuang Keras Demi Raih Scudetto

Thohir Pastikan Inter Akan Berjuang Keras Demi Raih Scudetto

Thohir Pastikan Inter Akan Berjuang Keras Demi Raih Scudetto

Bolabos.com –¬†Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menyatakan timnya bakal berusaha sebaik mungkin untuk mencoba meraih Scudetto pada musim ini.

Musim ini, seperti AC Milan, Juventus dan juga AS Roma, Inter aktif di bursa transfer pemain. Beberapa pemain anyar yang berkualitas berhasil mereka datangkan, seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda hingga Stevan Jovetic.

Penambahan skuat ini menandakan bahwa Inter memang siap bangkit dari keterpurukannya selama beberapa musim terakhir. Sang Presiden, Thohir, menegaskan bahwa timnya kini siap kembali ke habitat asalnya, sekaligus mencoba bersaing dengan Juve untuk merebut Scudetto.

“Target kami pada musim ini adalah sebagai berikut: kami adalah klub level Liga Champions, jadi kami ingin kembali masuk ke kompetisi tersebut. Namun Roberto Mancini berkata, kita adalah Inter dan kita harus membidik posisi teratas. Jadi, mengapa tak berusaha meraih Scudetto?” terang pengusaha asal Indonesia ini seperti dilansir Football Italia.

“Tentunya hal itu tak akan mudah. Juve mendominasi sepakbola Italia selama beberapa tahun. Namun kami berusaha keras untuk meraih hal tersebut dan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik,” tegas Thohir.

By Bolabos.com