Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Brendan Rodgers resmi di pecat

Brendan Rodgers resmi di pecat

Brendan Rodgers resmi di pecat

                                                         Brendan Rodgers resmi di pecat

Bolabos.com – Liverpool lagi – lagi gagal menerima point penuh kali ini mereka hanya menuai hasil imbang di Derby Merseyside. Tentunya hal ini akan berimbas untuk pelatih mereka Brendan rodgers yang sedang di amati perkembangannya dan akhirnya Brendan Rodgers resmi di pecat.

Dipertandingan tersebut, Liverpool harus menerima hasil imbang dengan skor 1-1, setelah gol dari Danny Ings di menit ke 42 disamakan oleh gol dari Romelu Lukaku di menit ke 45. Derby Merseyside berlangsung dengan panas seperti biasanya, dengan dikeluarkannya enam kartu kuning kepada Lukaku, McCarthy, Barkley, Emre Can, Lucas Leiva serta Sakho.

Manajemen The Reds pun dikabarkan telah mencapai batas maksimal kesabaran mereka dengan performa Rodgers yang dianggap belum mencapai ekspektasi dari pihak pemilik klub, yang telah menghabiskan dana transfer untuk mendatangkan pemain baru mencapai angka 300 Juta Poundsterling selama tiga musim terakhir.

“Kami semua telah mengalami waktu yang sangat baik serta beberapa momen yang sangat membanggakan bersama dengan Rodgers sebagai manajer tim. Dan kami sangat percaya ia akan mengalami karir yang sangat luar biasa kedepannya didalam dunia sepak bola. Walaupun ini sebuah keputusan yang sulit untuk dilakukan, namun kami telah mengevaluasi bahwa ini adalah keputusan yang terbaik bagi kami untuk meraih kesempatan sukses di dalam pertandingan.

“Ambisi dan kemenangan adalah hal utama yang coba kami bawa kedalam Liverpool, dan kami percaya keputusan ini merupakan jalan yang terbaik bagi kami untuk mencapai apa yang menjadi target bagi kami selama ini. Perekrutan Manajer baru sedang kami lakukan saat ini, dan kami berharap akan membawa kabar baik bagi setiap elemen didalam klub dalam waktu beberapa hari kedepan.”

Dengan pastinya pemecatan Brendan Rodgers bangku kepelatihan Liverpool masih kosong. dan bebenama di pelatih di gadang – gadang akan mengisi bangku pelatih Liverpool yaitu Jurgen klopp dan Carlo Anceloti.

Post by Bolabos.com