Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Coutinho Siap Diboyong Barca dengan Mahar 30 Juta

Coutinho Siap Diboyong Barca dengan Mahar 30 Juta

Coutinho Siap Diboyong Barca dengan Mahar 30 Juta

Coutinho Siap Diboyong Barca dengan Mahar 30 Juta

Bolabos.comBarcelona telah menetapkan jika mereka akan berusaha merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool, begitu sanksi embargo transfer FIFA berakhir pada Januari 2016 mendatang, menurut laporan yang diturunkan oleh Sport.

Coutinho digadang-gadang sebagai sosok ideal yang bakal bisa menggantikan Pedro Rodriguez, winger yang musim panas ini memilih pindah dari Barcelona dan bergabung dengan Chelsea.

Sport mengngkapkan bahwa para petinggi Blaugrana amat puas dengan penampilan pemain asal Brasil di The Reds selama ini dan bersedia menyiapkan dana sampai 30 juta euro untuk memastikannya datang ke Camp Nou di masa yang akan datang.

Coutinho sendiri sempat mendapatkan ajakan datang ke Spanyol dari kompatriot dan sahabatnya, Neymar. Kendati demikian, jelang laga versus Everton pekan lalu sang bintang menyatakan kesetiaannya pada Liverpool.

Meski demikian, bukan berarti kans Coutinho pindah sama sekali tertutup. Apalagi, Liverpool sedang memasuki proses transisi setelah mereka memutuskan memecat Brendan Rodgers akhir pekan lalu.

Post by Bolabos.com