Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Ditunggu Inter setelah Jeda Internasional, Juve Isi Baterai Dulu

Ditunggu Inter setelah Jeda Internasional, Juve Isi Baterai Dulu

Ditunggu Inter setelah Jeda Internasional, Juve Isi Baterai Dulu

Ditunggu Inter setelah Jeda Internasional, Juve Isi Baterai Dulu

Bolabos.com Р Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, lega setelah timnya berhasil meraih kemenangan kandang pertama di Serie A musim ini. Allegri pun akan memanfaatkan jeda internasional untuk mengisi baterai Bianconeri.

Juventus meraup poin penuh saat menjamu Bologna di Juventus Stadium, Minggu (4/10/2015). Meski tertinggal lebih dulu, Juve akhirnya menang 3-1 lewat gol-gol Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Sami Khedira.

Ini adalah kemenangan kandang pertama Juve di Serie A musim ini. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, mereka dikalahkan Udinese 0-1, ditahan Chievo 1-1, dan diimbangi Frosinone 1-1.

Posisi Juve di klasemen pun ikut terangkat berkat kemenangan ini. Mereka kini duduk di peringkat ke-12 dengan delapan poin, terpaut sepuluh poin dari Fiorentina yang bertakhta di posisi teratas.

“Setelah tertinggal, kami menciptakan banyak peluang malam ini,” tutur Allegri di situs resmi klub.

“Setelah dua pertandingan liga terakhir kami, kami harus kembali ke jalur kemenangan dan mulai memperbaiki posisi di klasemen,” tambahnya.

Setelah ini, akan ada jeda internasional selama dua pekan. Tepat setelah jeda internasional, The Old Lady akan bertandang ke markas Inter Milan pada 18 Oktober mendatang, kemudian menghadapi Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions tiga hari kemudian.

“Sekarang penting bagi kami untuk mengisi ulang baterai karena Liga Champions adalah kompetisi yang menguras energi dan kami harus konsisten dan stabil di atas lapangan,” kata Allegri.

Inter punya start yang jauh lebih baik daripada Juve. Nerazzurri kini menempati posisi kedua di klasemen setelah mengumpulkan 16 poin.

By Bolabos.com