Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kekalahan yang Pantas untuk Milan

Kekalahan yang Pantas untuk Milan

Kekalahan yang Pantas untuk Milan

Kekalahan yang Pantas untuk Milan

Bolabos.com – Di depan pendukungnya sendiri AC Milan tampil buruk saat bertahan dan membangun serangan. Tunduk dengan skor telak 0-4 adalah hasil yang pantas untuk Rossoneri.

Milan mendapat malu besar saat menjamu Napoli di pekan tujuh Serie A. Di San Siro, Senin (5/10/2015) dinihari WIB, empat gol bersarang di gawang Diego Lopez tanpa sekalipun bisa dibalas.

Kekalahan 0-4 menambah derita Milan di awal musim ini, terlebih pekan lalu mereka juga sudah tunduk 0-1 saat bertamu ke Genoa. Total sudah empat kekalahan didapat Milan dari tujuh laga Serie A di musim ini.

“Saya tahu bukan hal yang baik untuk mengatakan ini, tapi inilah kenyataannya: kami kalah dari Napoli yang lebih baik dari kami. Tak banyak lagi yang bisa dikatakan soal hal tersebut,” seru Mihajlovic pada Mediaset Premium, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

“Babak pertama berjalan cukup berimbang, tapi Anda tidak bisa membuat kesalahan di Serie A. Terutama saat berhadapan dengan striker-striker di level ini,” lanjut Mihajlovic.

Yang jadi sorotan Mihajlovic adalah kesalahan Cristian Zapata membuang bola di sepertiga pertahanannya sendiri. Salah umpan itu kemudian bisa dimanfaatkan dengan baik untuk Napoli bikin gol pertama.

Setelah tertinggal satu gol di babak pertama, Milan gagal memberikan reaksi yang diinginkan pada paruh kedua. Justru ada tiga gol lagi yang bersarang di gawang mereka, dengan salah satunya merupakan hasil bunuh diri Rodrigo Ely.

“Ini kekalahan yang buruk, tapi sangat layak didapatkan. Sanjungan untuk Napoli dan Maurizio Sarri. Setelah tertinggal 2-0, kami tidak punya lagi kekuatan untuk bereaksi. Tim yang kami hadapi memainkan sepakbola terbaik di Serie A. Mereka kuat dan kami tahu itu.”

“Kami ada di tengah sesuatu, jadi kami tidak bertahan dengan baik dan tidak punya menyerang dengan baik. Sepanjang pekan kami sudah mencoba banyak hal, tapi di dalam poertandingan kondisnya bisa berubah. Ini situasi yang sulit dan kami harus terus berjuang. Sepertinya (penampilan) 100% tidak akan cukup. Kami tidak boleh kehilangan harapan,” tuntas dia.

By Bolabos.com