Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Kekalahan yang sangat buruk bagi Van Gaal

Kekalahan yang sangat buruk bagi Van Gaal

Kekalahan yang sangat buruk bagi Van Gaal

Kekalahan yang sangat buruk bagi Van Gaal

Bolabos.com –  Manchester united di permalukan di kandang Arsenal, MU kalah dengan skor 3-0 tentunya itu membuat posisi MU di puncak klasmen harus tergeser  Manchester City yang menang telak atas Newcastle United 6-1.

Manchester United kebobolan dua gol dengan hanya berjarak 76 membawa Arsenal memimpin 2-0 hingga back-heel Alexis 12 menit kemudian memperbesar kemenangan mereka dan merupakan gol keduanya di laga ini.

Manchester United memang berubah di babak kedua, tetapi tidak berhasil mengejar ketertinggalan atau sekadar mencetak gol hiburan. Louis van Gaal tahu ini buruk dan ada hal yang paling buruk menurutnya.

“Kami kalah saat tidak boleh kalah karena sedang ada di puncak, mengawali pertandingan seperti itu seharusnya tidak boleh terjadi dan pemain tahu itu,” ucap van gaal

“Yang terburuk adalah semua orang pergi pemainnya melalui bandara London. Mereka akan terbang jauh membela timnas dan saya tidak bisa memperbaiki situasi ini agar mereka memiliki kepercayaan diri bermain sepak bola, untuk memenangkan pertempuran berikutnya melawan Everton,”

Van Gaal sendiri bingung menjelaskan pertahanan buruk mereka di awal pertandingan. Dia mengatakan “Saya tidak menduga itu, saya terkejut, kagum, heran, mungkin itu kata yang paling tepat. Kami tidak menjalankan rencana kami dengan baik untuk memenangkan pertandingan,”

Kekalahan ini membuat Manchester United turun ke peringkat tiga dengan poin yang dengan Arsenal (16), tetapi kalah selisih gol. Satu minggu jeda internasional yang akan membawa mayoritas pemain United jauh dari Old Traffrod dan setelah pulang nanti tentu mereka akan kelelahan atau mungkin cedera.

Post by Bolabos.com