Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Makan Konate Siap Balas Kekalahan di Jalak Harupat

Makan Konate Siap Balas Kekalahan di Jalak Harupat

Makan Konate Siap Balas Kekalahan di Jalak Harupat

Makan Konate Siap Balas Kekalahan di Jalak Harupat

Bolabos.com Gelandang serang Persib Makan Konate berambisi membalas dendam setelah dikalahkan Mitra Kukar pada pertandingan pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 dengan skor 0-1 di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015) malam.

Konate optimistis timnya dapat mendulang kemenangan dengan minimal selisih dua gol dari Mitra Kukar pada laga kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015) mendatang.

“Kita memang kalah 1-0 tadi, tapi kami berharap bisa membalas kekalahan di kandang nanti. Kita akan kembali melakukan persiapan, Insya Allah kita harus menang di Bandung nanti,” ujar Konate pasca laga.

Konate mengatakan, penampilan Persib tidak terlalu buruk pada laga tersebut, sekalipun tak ada peluang emas yang dapat diciptakan selama 2×45 menit. Absennya sebanyak enam pemain tidak dipungkiri Konate menjadi salah satu faktor kurang beringasnya Maung Bandung.

“Tidak punya peluang, tapi saya rasa kita sudah main bagus. Karena beberapa pemain juga kena akumulasi kartu kuning. Tadi pemain belakang mereka (O.K. John) juga main bagus. Tapi sebenarnya dia bukan tidak bisa ditembus. Kita akan coba tekan dia di Bandung,” tandasnya.

Post by Bolabos.com