Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Mega Bintang PSG Resmi Jadi Top Scorer

Mega Bintang PSG Resmi Jadi Top Scorer

Mega Bintang PSG Resmi Jadi Top Scorer

Mega Bintang PSG Resmi Jadi Top Scorer

Bolabos.com – Laga antara PSG melawan Olympique Marseille menorehkan catatan emas bagi Zlatan Ibrahimovic. Bintang asal Swedia itu mencetak semua gol PSG melalui titik putih dan mengantarkannya menjadi top skorer sepanjang masa klub. Itu merupakan gol ke-109 Ibra yang menyamai Pauleta sebagai pencetak gol terbanyak di Les Parisiens.

Tapi yang membuat Ibra hebat adalah ia sukses mencetak 109 gol dalam 137 laga saja. Sementara Pauleta membutuhkan durasi lima tahun dari 2003-2008 atau sebanyak 211 laga untuk menciptakan jumlah gol tersebut.

Yang lebih special lagi, pencapaian mentereng Ibra tercipta hanya sehari setelah ulang tahunnya yang ke-34, 3 Oktober lalu.

Pelatih PSG, Laurent Blanc pun sangat kagum dengan Ibra yang tetap jadi pemain tajam kendati usianya sudah tak muda lagi.

“Dia adalah seorang pemain yang sangat bagus, seorang pemain hebat,” puji pelatih PSG Laurent Blanc kepada Canal Plus.

“Anda hanya harus melihat jumlah gol yang dia buat. Tidak mengejutkan bagi saya dia mampu memecahkan rekor gol ini dalam waktu yang singkat.”

Dengan hasil tersebut, PSG pun masih belum terkalahkan di Ligue 1 dan sukses mempertahankan posisi puncak dengan 23 poin, unggul lima poin dari Angers dan Caen yang mengoleksi 18 poin.

By Bolabos.com