Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Andik Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Legenda Persebaya

Andik Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Legenda Persebaya

Andik Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Legenda Persebaya

Andik Berbela Sungkawa Atas Wafatnya Legenda Persebaya

Bolabos.comAndik Vermansah, pemain bintang asal klub yang berkompetisi Malaysia Super League (MSL), Selangor FA, menyampaikan rasa duka citanya atas meninggalnya master of ceremony (MC) laga Persebaya, Supangat.

Melalui akun Twitter pribadinya, Andik menyampaikan rasa dukanya terhadap pria yang menutup lembar kehidupan di usia 65 tahun itu. “Beliau sangat berjasa dalam karier sepakbola saya sewaktu di Persebaya 2006-2012,” papar Andik.

Supangat bukan orang asing untuk pesepakbola berusia 24 tahun itu. Andik yang semasa kecil tinggal di kawawan Bogen, sudah mengenal sosok Supangat sejak masih menjadi suporter di Stadion Gelora 10 November. Perkenalannya semakin akrab semasa mulai membela Persebaya pada 2007 lalu.

Apalagi Andik dan Supangat tinggal di kecamatan yang sama, rumahnya pun berdekatan. Dari Bogen, Andik cuma tinggal jalan kaki selama lima menit untuk tiba di kediaman Supangat. “Dulu kalau saya mencetak gol, Pak Pangat pasti teriak, ‘Sopo rek sing cetak gol?’ (Siapa yang mencetak gol?),” kenang Andik.

Post by Bolabos.com