Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Nil Maizar Sampaikan Target Semen Padang di Piala Jend. Sudirman

Nil Maizar Sampaikan Target Semen Padang di Piala Jend. Sudirman

Nil Maizar Sampaikan Target Semen Padang di Piala Jend. Sudirman

Nil Maizar Sampaikan Target Semen Padang di Piala Jend. Sudirman

Bolabos.comKendati manajemen menegaskan tak mematok target, Semen Padang tidak mau tampil ala kadarnya pada ajang Piala Jenderal Sudirman. Kabau Sirah menegaskan membidik satu posisi di delapan besar pada ajang ini.

“Dari manajemen, kita memang nggak ada target. Kita kan baru benahi tim usai vakum ini,” ucap Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, pada reporter.

“Sementara, dari tim pelatih, kita mau yang terbaik. Kita akan maksimal berupaya masuk ke delapan besar,” lanjutnya.

Semen Padang sendiri sebelumnya sudah memastikan diri mengikuti Piala Jenderal Sudirman. Pada ajang ini, Semen Padang tergabung di Grup B bersama Mitra Kukar, Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Bali United, sang tuan rumah.

Sedangkan itu, Semen Padang sendiri dipastikan akan kehilangan sejumlah pemain mereka pada gelaran Piala Jenderal Sudirman mendatang. Empat pemain mereka: Eka Ramdani, Airlangga Sucipto, Hendra Bayauw dan Saepulloh Maulana -yang dipinjam Mitra Kukar pada Piala Presiden kemudian – ogah balik ke Padang.

Di samping itu, stopper handal mereka, Goran Gancev juga dipastikan tak lagi memperkuat Semen Padang pada gelaran ini. Menurut Nil, mantan penggawa Persebaya 1927 ini memilih memperkuat tim asal Kalimantan.

Kehilangan ‘terbesar’ Semen Padang adalah akan tampilnya mereka tanpa Esteban Vizcarra. Selama ini, gelandang lincah ini, selalu memberi warna permainan lini tengah Kabau Sirah. Pemain ini dikabarkan akan memperkuat Arema Cronus pada ajang ini.

“Dia sudah minta surat keluar dari kami. Tak ada masalah,” pungkas Nil.

Post by Bolabos.com