Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Punggawa Baru Persija Tak Masalah dengan Adaptasi

Punggawa Baru Persija Tak Masalah dengan Adaptasi

Punggawa Baru Persija Tak Masalah dengan Adaptasi

Punggawa Baru Persija Tak Masalah dengan Adaptasi

Bolabos.comMuka-muka baru terlihat menghiasi pemusatan latihan Persija Jakarta yang digelar di Kusuma Agro, Batu, Jawa Timur, pada hari Rabu (4/11). Sejumlah pemain baru ini terlihat sudah kompak dengan nama-nama lama seperti Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo dan Andrytani.

Sejumlah nama baru yang terlihat dalam skuad Macan Kemayoran yang dipersiapkan untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman tersebut di antaranya, Ade Suhendra, M Roby, Maman Abdurrahman, Zikri Akbar, Rafid Lestaluhu dll.

Hadirnya pemain baru tersebut untuk pemain senior Persija, Ismed Sofyan, justru membuat kondisi tim semakin kondusif. Ia juga yakin para pemain baru tak akan mengalami masalah adaptasi dengan pemain-pemain yang lebih dulu bergabung.

“Suasana tim kondusif ya, Alhamdulillah suasana tim saat ini sangat kondusif. Tentang banyak materi pemain baru tidak akan terjadi masalah dalam adaptasi,” papar pemain asal Aceh ini.

Kondisi tim yang kondusif ini juga membuat Ismed optimis jika pada gelaran ini mereka bisa berprestasi lebih baik dibanding dengan Piala Presiden yang lalu. “Kita jangan sampai numpang lewat lah kita pada turnamen ini,” tegas Ismed.

Post by Bolabos.com