Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Satu lagi, Made Wirahadi Pemain Lokal yang Perkuat Bali United

Satu lagi, Made Wirahadi Pemain Lokal yang Perkuat Bali United

Satu lagi, Made Wirahadi Pemain Lokal yang Perkuat Bali United

Satu lagi, Made Wirahadi Pemain Lokal yang Perkuat Bali United

Bolabos.comKiat Bali United untuk menggairahkan atmosfer sepakbola di Bali semakin membumbung. Di samping fokus untuk pengembangan pemain muda, mereka juga sedang gencar mendatangkan pemain-pemain asal Bali untuk bergabung.

Usai bergabungnya eks pemain Gresik United, Agus Nova, sekarang mereka kembali kedatangan pemain asal Bali pada diri penyerang I Made Wirahadi. Mantan kapten Persiba Balikpapan tersebut sudah bergabung dalam seleksi Serdadu Tridatu pada yang digelar pada hari Rabu (4/11).

“Kehadiran Binter (nama panggilan Wirahadi) sekaligus menjadi bukti nyata bahwa klub ini masih memegang komitmen untuk memberi prioritas khusus pada putra daerah,” papar pelatih Bali United, Indra Sjafri dilansir dari laman resmi klub.

Bila mampu menunjukkan penampilan yang menawan selama bergabung, bukan tidak mungkin Binter akan mendapat kontrak permanen di Bali United. Jika memang begitu, maka Binter akan menambah jajaran pemain asli Bali yang sebelumnya sudah bergabung seperti Ngurah Arya, Putu Pager, Komang Adi, Sulendra, Junius Bate, dan Sukarja.

“Semua pemain pasti akan sangat bangga jika bisa membela klub tanah kelahiran. Dan kesempatan itu saya dapatkan sekarang. Saya akan berusaha maksimal di sini,” tukas pemain yang pernah memperkuat Persebaya ini.

Post by Bolabos.com