Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Waktu Belum Ada 2 Menit, Salah Sudah Mencetak Gol Buat AS Roma

Waktu Belum Ada 2 Menit, Salah Sudah Mencetak Gol Buat AS Roma

Waktu Belum Ada 2 Menit, Salah Sudah Mencetak Gol Buat AS Roma

Waktu Belum Ada 2 Menit, Salah Sudah Mencetak Gol Buat AS Roma

Bolabos.com – Pemain AS Roma,┬áMohamed Salah, sudah membobol gawang Bayer Leverkusen dan membawa AS Roma unggul cepat, waktu belum ada dua menit sejak peluit kick-off dibunyikan di Olimpico. Gol winger Mesir tersebut tercatat sebagai gol tercepat Roma di pentas Liga Champions.

Roma menjamu Leverkusen di matchday 4 Grup E Liga Champions 2015/16, Kamis (05/11). Dari gebrakan kilat Salah dan gol Edin Dzeko menit 29, Roma memimpin 2-0. Leverkusen sempat menyamakan kedudukan lewat Admir Mehmedi menit 46 dan Javier Hernandez menit 51, tapi Roma memastikan diri menang 3-2 melalui penalti Miralem Pjanic pada menit 80.

Gol Salah mendapat perhatian istimewa. Gol yang tercipta hanya 1 menit 41 detik sejak kick-off meneruskan operan terobosan cemerlang Dzeko tersebut tercatat sebagai gol tercepat Roma di Liga Champions.

Dengan gol ke gawang Leverkusen, berarti Salah sudah mengemas enam gol dengan seragam Roma sejak bergabung dari Chelsea di awal musim 2015/16. Dari enam gol, lima di antaranya diukir Salah di Serie A. Gol vs Leverkusen adalah gol Liga Champions pertama Salah dengan seragam Roma.

Kemenangan atas Leverkusen menempatkan Roma di peringkat dua dengan perolehan lima angka. Roma tertinggal dari Barcelona (10) dan unggul atas Leverkusen (4) serta BATE Borisov (3).

Belum ada yang lolos dari grup ini dan masih ada dua matchday tersisa. Pada matchday berikutnya, Roma akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona.

By Bolabos.com