Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Canizares Sebut Bos Besar Valencia Tengah Bereksperimen

Canizares Sebut Bos Besar Valencia Tengah Bereksperimen

Canizares Sebut Bos Besar Valencia Tengah Bereksperimen

Canizares Sebut Bos Besar Valencia Tengah Bereksperimen

Bolabos.comLegenda Valencia, Santiago Canizares kesal dengan keputusan penunjukan Gary Nevile sebagai pelatih Valencia. Canizares menuding Peter Lim selaku pemilik Valencia menjadikan Los Che sebagai bahan percobaan lantaran menunjuk pelatih yang tak berpengalaman seperti Gary Neville.

Tidak dapat dipungkiri faktor kedekatan antara Peter Lim dengan Neville membuat Legenda Manchester United tersebut ditunjuk menjadi suksesor Nuno Espirito Santo. Keduanya diketahui mempunyai hubungan bisnis yang baik setelah Pengusaha asal Singapura tersebut ikut serta dalam proyek bisnis Neville dan kolega.

“Valencia bukanlah bahan eksperimen. Klub ini bukanlah tempat bagi pelatih tak berpengalaman mendapatkan pengalaman pertamanya” papar Canizares kepada Goal Internasional. Lebih lanjut, Canizares menuding alasan penunjukan Neville sebagai pelatih anyar Los Che hanyalah berdasarkan faktor kedekatan dengan sang pemilik klub.

“Dia (Peter Lim) mempekerjakan seseorang yang ia kenal, seorang teman yang akan ditunjuk sebagai pelatih klub. Namun apakah dia (Neville) pantas menjadi pelatih? Tidak ada yang mengetahuinya karena Neville tidak punya pengalaman melatih” tandas Canizares.

Post by Bolabos.com