Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Dikabarkan Akan Ke Madrid, Guardiola Tertawa

Dikabarkan Akan Ke Madrid, Guardiola Tertawa

Dikabarkan Akan Ke Madrid, Guardiola Tertawa

Dikabarkan Akan Ke Madrid, Guardiola Tertawa

Bolabos.com – Kelanjutan karir Pep Guardiola di Bayern Munich memang belum pasti, dan spekulasi terus berkembang hingga kini mengenai klub mana yang akan dibesutnya, dan rumor terbaru mengatakan jika ia akan menggantikan peran Rafael Benitez di Real Madrid yang kini mendaptakan tekanan.

Pelatih Muenche itu hanya tertawa ketika ia dihubungkan dengan Madrid, kabar tersebut naik ke permukaan setelah mantan manajer Napoli tersebut mendapatkan tekanan usai dikalahkan Barca 4-0 di ajang El Clasico bulan lalu.

Tidak hanya itu saja, kabar tentang tidak harmonisnya hubungan Rafa dengan beberapa pemain senior klub termasuk Cristiano Ronaldo menjadi salah satu penyulut berita mengenai kemungkinan Guardiola membesut Madrid terus berkembang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyuarakan dukungannya kepada mantan pelatih Liverpool tersebut, namun rumor yang terus berkembang di ibukota Spanyol bisa membuatnya benar-benar angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Satu nama yang tidak asing lagi muncul, Guardiola diyakini bisa menjadi pangganti yang pas untuk Benitez, karena mantan pelatih Barca tersebut masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Munich, tidak hanya itu saja, ia juga dikaitkan dengan duo Manchester.

Namun reaksi yang diperlihatkan oleh Guardiola menunjukkan jika ia tidak tertarik untuk menangani klub ibukota tersebut, klub yang dulu menjadi rivalnya ketika masih melatih Barcelona.

“Tidak, tidak, itu tidak akan menjadi baik. kami tidak akan cocok ketika bersama. Tidak, tidak ada yang bisa saya katakan lagi kepada kalian semua para wartawan.” Uujar Guardiola tertawa menanggapi rumor tersebut.

Guadiola menikmati sukses besar ketika menjadi rival Madrid, dengan mendapatkan tiga gelar La Liga, dua mahkota Copa del Rey dan dua Liga Champions ditambah dengan dua gelar FIFA Club World Cup.

By Bolabos.com