Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Gomez Tak Ingin Kembali ke Fiorentina

Gomez Tak Ingin Kembali ke Fiorentina

Gomez Tak Ingin Kembali ke Fiorentina

Gomez Tak Ingin Kembali ke Fiorentina

Bolabos.com – ┬áMario Gomez mengaku sangat bahagia bersama klubnya sekarang, Besiktas. Meski dia masih dimiliki oleh Fiorentina, striker asal Jerman itu tak ingin kembali ke La Viola.

Kurang bersinar di Fiorentina, Gomez kembali menemukan ketajamannya sejak dipinjam Besiktas pada musim panas lalu. Dia mengemas sepuluh gol dalam 17 pertandingan bersama klub Turki tersebut.

Kesepakatan peminjaman Gomez akan berlaku hingga akhir musim ini. Besiktas memiliki opsi untuk mempermanenkan mantan pemain Bayern Munich itu.

“Saya tidak punya niat untuk kembali ke Italia,” ucap Gomez seperti dikutip tvemhaber.

“Saya bahagia di sini. Sampai sekarang Munich adalah kota di mana saya merasa paling bahagia, tapi sekarang itu adalah Istanbul. Segalanya ada di sini,” tambahnya.

“Fasilitas di sini fantastis. Saya tak mendapatkan lingkungan itu di Italia. Di sana bahkan tidak ada hotel yang layak di kota kecil yang kami tuju untuk pramusim. Saya ingat ketika kami tinggal di hotel bintang tiga,” tutur Gomez.

“Di Turki, ke mana pun kami pergi, situasinya nyaman, tinggal di tempat-tempat bintang lima. Jadi kenapa saya akan pergi?” katanya.

By Bolabos.com