Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Menghadapi Lawan Yang Sepadan Membuat Skuad Singo Edan Merasa Senang

Menghadapi Lawan Yang Sepadan Membuat Skuad Singo Edan Merasa Senang

Menghadapi Lawan Yang Sepadan Membuat Skuad Singo Edan Merasa Senang

Menghadapi Lawan Yang Sepadan Membuat Skuad Singo Edan Merasa Senang

Bolabos.com – Skuad Arema Cronus langsung disambut lawan berat di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015. Persipura Jayapura, Persebaya United, serta Pusamania Borneo FC, bakal menjadi penguji soliditas arek-arek Malang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Kekuatan sang lawan seakan berbanding lurus dengan pencapaian tim berjuluk Singo Edan di fase awal lalu. Arema yang selalu meraih hasil sempurna di setiap pertandingan, langsung dihadapkan pada lawan yang benar-benar sepadan di babak delapan besar.

Menghadapi ketiga tim di atas, disebut malah bisa menjadi keuntungan bagi Arema Cronus. Sebab, dengan lawan yang notabene sudah memiliki kualitas dan nama besar, tidak ada lagi kesan memandang enteng kekuatan lawan ketika berseteru nanti.

“Persipura, Persebaya dan Pusamania selalu serius dalam membangun tim dan kekuatan mereka tidak main-main. Tapi justru situasi ini bagus untuk Arema, karena tim bisa langsung tahu bahwa lawan berbahaya dan tidak meremehkan,” tukas General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo.

Ruddy tak menyangkal bahwa tidak ada tim yang benar-benar diposisikan sebagai favorit di Maguwoharjo. Walau Arema telah melewati fase awal dengan catatan sempurna, bukan berarti akan mudah menghadapi para pesaingnya di delapan besar.

By Bolabos.com