Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Jamie Redknapp Sarankan Bale Gabung ke MU

Jamie Redknapp Sarankan Bale Gabung ke MU

Jamie Redknapp Sarankan Bale Gabung ke MU

Jamie Redknapp Sarankan Bale Gabung ke MU

Bolabos.comEks pemain Liverpool, Jamie Redknapp percaya bahwa dipecatnya Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid membuat Gareth Bale galau dan ingin kembali ke Inggris.

Seperti diketahui, Benitez akhirnya dipecat sebagai pelatih Real Madrid dan digantikan oleh Zinedine Zidane awal pekan ini. Pemecatan Benitez ini pun membuat Bale marah kecewa, dan itu diakui oleh Zidane.

“Gareth Bale kecewa atas pemecatan Rafa karena dia adalah pelatih penting bagi dia tapi saya akan memperlakukannya sama dengan apa yang dilakukan Rafa,” jelas Zidane dalam konferensi pers-nya.

Diyakini Redknapp, seperti dilansir Daily Mail, kekecewaannya Bale ini sebagai pertanda jika mantan pemain Tottenham Hotspur ini ingin kembali ke Inggris. Dan Redknapp menyebut jika profil tinggi Bale akan cocok di Manchester United.

“Dia adalah pemain pertama yang marah dengan dipecatnya Benitez. Bagi saya, itu adalah pertanda bahwa ia ingin pulang ke rumah,” terangnya.

“Kita semua ingin pemain terbaik di Premier League. Kami ingin melihat para pemain terbaik bermain di lapangan kami. Dan Bale cocok dengan Manchester United, sebagai pemain dan juga sebagai brand. Itu sudah jelas,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com