Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Jese Rodriguez Masuk Radar Real Sociedad

Jese Rodriguez Masuk Radar Real Sociedad

Jese Rodriguez Masuk Radar Real Sociedad

Jese Rodriguez Masuk Radar Real Sociedad

Bolabos.comJese Rodriguez belum lama ini masuk radar transfer Real Sociedad. Disebutkan jika kubu San Sebastian ingin meminjam pemain Real Madrid sampai akhir musim nanti, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

La Real sendiri memang tengah membutuhkan penyerang anyar, menyusul cedera yang dialami oleh Sergi Canales. Jese dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah Sociedad, yang sampai kini masih duduk di peringkat 15 klasemen sementara La Liga.

Jese sendiri sebelumnya telah beberapa kali dikabarkan sudah tak tahan lagi dengan situasi yang menimpanya di Real Madrid, di mana ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dari Rafael Benitez.

Tapi usai klub memutuskan memecat mantan arsitek Liverpool awal pekan ini, kabar yang beredar di Spanyol mengatakan bahwa sang pemain akan mendapatkan kesempatan baru bersama pelatih anyar, Zinedine Zidane.

Meski demikian, Zidane sendiri belum akan menjalani laga pertamanya sebagai pelatih sampai 10 Januari mendatang, yang berarti ia masih punya banyak waktu untuk menentukan masa depan beberapa anak buahnya di klub.

Post by Bolabos.com