Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Leicester Ingin Membeli Nigel de Jong Dari Milan

Leicester Ingin Membeli Nigel de Jong Dari Milan

Leicester Ingin Membeli Nigel de Jong Dari Milan

Leicester Ingin Membeli Nigel de Jong Dari Milan

Bolabos.com – Klub kejutan Premier League musim ini, Leicester diakabarkan sedang mengincar gelandang Milan Nigel de Jong.

De Jong kesulitan menembus tim utama Milan musim ini di bawah kepemimpinan Sinisa Mihaljovic. Dia hanya tampil lima kali untuk Milan musim ini dan belum memberikan satu gol pun. Ini menjadi salah satu pertimbangan Milan untuk tidak mempertahankannya di San Siro.

Leicester tertarik untuk membawa pemain timnas Belanda tersebut ke Inggris dan sudah mengajukan penawaran resmi kepada Rosoneri.

Foxes sudah mengajukan penawaran awal 3 juta Euro untuk menyegel De Jong dan bersedia memberikan bonus sebesar 1 juta Euro lebih jika tim Claudio Ranieri berhasil lolos ke Liga Champions akhir musim ini.

De Jong sudah pernah mencicipi Premier League sebelumnya, empat tahun membela Manchester City sebelum akhirnya pindah ke Milan pada tahun 2012. Jadi, Premier League sudah tidak asing lagi banyak apalagi dia berada di Manchester City ketika klub Inggris tersebut sudah menjadi klub elit Inggris.

By Bolabos.com