Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Ternyata Bournemouth Juga Mengincar Stephan El Shaarawy

Ternyata Bournemouth Juga Mengincar Stephan El Shaarawy

Ternyata Bournemouth Juga Mengincar Stephan El Shaarawy

Ternyata Bournemouth Juga Mengincar Stephan El Shaarawy

Bolabos.com – Pihak managemen AC Milan dikabarkan mematok harga 14 juta euro untuk stiker mereka, Stephan El Shaarawy setelah pemainnya itu diincar oleh AS Roma. Namun rupanya Roma tidak sendirian karena tim asal Premier League, Bournemouth juga tertarik dengan pemain brjuluk the Little Pharaoh tersebut.

Penyerang tajam asal Italia itu sendiri baru saja bergabung dengan Monaco di musim panas ini dengan status pinjaman dengan kewajiban membeli jika sudah memainkannya sebanyak 25 laga. Namun Monaco sudah tidak memainkannya setelah memainkan El Shaarawy sebanyak 24 kali.

Rossoneri pun kabarnya masih harus memutar otak untuk bisa memberikan jalan keluar bagi El Shaarway dan mematok harga 14 juta euro untuknya. Roma sendiri masih menjadi tim paling favorit untuk mendapatkannya ketimbang klub lamanya, Genoa.

Namun kini Sky Sport Italia juga mengklaim jika Bournemouth tertarik dengan El Shaarawy. The Cherries sendiri baru saja mendapatkan pemain dari Serie A, yaitu Juan Manuel Iturbe dari AS Roma di bursa transfer musim dingin kali ini.

By Bolabos.com