Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » 14 Februari, Arema Cronus Akan Uji Coba Dengan Madura United

14 Februari, Arema Cronus Akan Uji Coba Dengan Madura United

14 Februari, Arema Cronus Akan Uji Coba Dengan Madura United

14 Februari, Arema Cronus Akan Uji Coba Dengan Madura United

Bolabos.com  –  Arema Cronus telah menyiapkan rencana uji coba sebagai pelengkap persiapan mereka. Klub berlogo kepala singa dalam perisai ini direncanakan bakal beruji coba lawan Madura United Football Club (MUFC) pada 14 Februari mendatang.

“Saya sudah menghubungi Manajer mereka, Pak Haruna (Haruna Soemitro, red). Saya mengajak mereka sekadar mencari keringat pada 14 Februari mendatang di Kanjuruhan,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Mumpung mereka juga TC di Batu,” sambungnya.

Sebelumnya, Arema Cronus baka menghelat pemusatan latihan di Kusuma Agro, Batu. Rencananya, TC yang bakal dihelat pada 9 Februari ini bakal digelar selama lima hari. Pada TC ini, selain membangun kekompakan tim, mereka juga bakal meningkatkan kadar VO2Max pemain.

Tak hanya Arema, Madura United juga menggelar pemusatan latihan di Batu. Klub milik Achsanul Qosasi ini sendiri disebut juga tengah mempersiapkan diri jelang ajang Indonesia Super Competition mendatang.

Sementara itu, sebelum muncul rencana uji coba lawan MUFC ini, Arema Cronus juga sudah merencanakan menggelar uji coba. Ada dua uji coba yang diprogram pelatih klub ini Milomor Seslija dalam rangkaian TC mereka.

“Lawannya tim lokal saja,” kata Ruddy.

By Bolabos.com