Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Costacurta : Jika Saya Pelatih Milan, Balotelli Out

Costacurta : Jika Saya Pelatih Milan, Balotelli Out

Costacurta : Jika Saya Pelatih Milan, Balotelli Out

Costacurta : Jika Saya Pelatih Milan, Balotelli Out

Bolabos.com –  Legenda sekaligus mantan pemain AC Milan, Alessandro Costacurta menyatakan bahwa jika dirinya yang melatih AC Milan, maka ia tak akan pernah memasukkan Mario Balotelli ke dalam tim tersebut.

Balotelli saat ini kembali ke Milan dengan status pinjaman dari Liverpool. Ia akan terus berada di San Siro selama satu musim penuh. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Rossoneri ogah memperpanjang masa peminjaman striker bengal tersebut.

Milan jelas tak puas dengan performa striker asal Italia tersebut. Costacurta sepertinya berpikiran sama dengan mantan klubnya tersebut. Bahkan, ia sepertinya sangat tak suka dengan penyerang 25 tahun tersebut.

“Jika Milan adalah tim saya, saya bukan hanya tak akan memainkanya, namun ia juga tak akan pernah bisa masuk ke ruang ganti,” ketusnya pada Corriere TV.

Mantan defender timnas Italia ini lantas membandingkan Balotelli dengan mantan ‘Tukang Angkut Air’ skuat Milan, Gennaro Gattuso.

“Ketika Gattuso tiba (di San Siro), ia tak layak berada di Milan. Ia kelewat batas. Namun ia cerdas, dan bisa menyatu dengan tim,” serunya.

By Bolabos.com