Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Mascherano Tidak Akan Pensiun di Barca

Mascherano Tidak Akan Pensiun di Barca

Mascherano Tidak Akan Pensiun di Barca

Mascherano Tidak Akan Pensiun di Barca

Bolabos.com –  Gelandang Barcelona, Javier Mascherano menegaskan bahwa ia tidak yakin akan mengakhiri kariernya di Barcelona. Ia yakin kemampuannya akan berkurang sebelum ia memutuskan untuk pensiun.

Pemain berusia 31 tahun itu masih menjadi pemain kunci bagi Barca meski timnya sudah berganti-ganti pelatih. Ia yakin akhirnya akan pindah klub karena usianya semakin tua dan kemampuannya menurun.

“Saya rasa saya tidak akan pensiun di Barcelona. Akan tiba waktunya usia akan membuat saya tidak bisa memenuhi tuntutan dari klub. Bermain dalam 60 hingga 70 pertandingan dalam semusim tidaklah mudah,” terang Mascherano kepada Clarin.

Mascherano yakin akan pergi ke klub lain yang memang membutuhkan tenaganya. Namun ia mengakui bahwa periode terbaik dalam kariernya memang dihabiskan bersama Barcelona.

“Saya nanti mungkin akan bermain bagi tim yang tuntutannya bisa saya penuhi. Kita lihat saja sejauh mana saya bisa bertahan. Saya sangat bersyukur bisa berada di sini. Tahun-tahun terbaik karier saya memang dihabiskan di Barcelona, tapi klub ini tidak mengizinkan pemainnya untuk bersantai.”

By Bolabos.com