Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persela Coba Gelandang Level Liga Champions

Persela Coba Gelandang Level Liga Champions

Persela Coba Gelandang Level Liga Champions

Persela Coba Gelandang Level Liga Champions

Bolabos.com Р Persela Lamongan seolah tak pernah kesulitan mendapatkan pemain impor berkualitas. Utamanya di lapangan tengah. Setelah era Srdjan Lopicic dan Balsa Bozovic, Laskar Joko Tingkir akan menjajal kemampuan gelandang asal Mesir bernama Omar El Husseiny.

El Husseiny sudah tiba di Bandara Sepingan, Balikpapan, Jumat (5/2) siang ini. Ia akan ambil bagian dalam pertandingan uji coba lawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (6/2) besok malam di Stadion Segiri, Samarinda.

“Dia baru datang dari Malaysia. Pesawatnya landing tak lama setelah kami tiba di Balikpapan,” ucap Didik Ludiyanto, pelatih Persela kepada Bola.net, Jumat siang.

El Husseiny bukan pesepakbola sembarangan. Ia termasuk pemain andalan di tim terdahulunya, yakni Levadia. Menurut data laman transfermarkt, selama dua musim bermain di Liga Estonia, pemain 30 tahun ini telah mencetak 64 penampilan, sembilan gol dan 12 assist.

Ia juga pernah merasakan atmosfer kompetisi antar klub sepakbola terakbar di Eropa, Champions League. Kala itu, Levadia harus berjuang dalam babak kualifikasi. Dari lima pertandingan, ia membubukan satu gol dan dua assist di kancah Eropa.

“Saya sudah lihat CV-nya. Tapi kita tetap harus kroscek di lapangan. Oleh sebab itulah dia masih berstatus sebagai pemain seleksi,” tegas Didik.

Sementara itu, Didik juga memastikan bahwa Persela urung menjajal striker asal Paraguay, Silvio Escobar. “Escobar mengalami cedera. Dia tidak siap,” tutup Didik.

By Bolabos.com