Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Munir El Haddadi Direbutkan Chelsea dan Arsenal

Munir El Haddadi Direbutkan Chelsea dan Arsenal

Munir El Haddadi Direbutkan Chelsea dan Arsenal

Munir El Haddadi Direbutkan Chelsea dan Arsenal

Bolabos.com – Sebelumnya Arsenal dikabarkan mengincar Munir El Haddadi di bursa transfer, kini giliran Chelsea yang ikutan Arsenal untuk mengejar sosok bomber muda asal Barcelona itu. Munir El Haddadi direbutkan oleh dua klub besar ini dengan persaingan kian ketat. Pemain berbakat yang merupakan keturunan Maroko tersebut memang punya prestasi yang memukau dan sempat menembus skuad inti Barcelona beberapa kali musim lalu. Namun Munir tidak akan mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler selama Luis Suarez dan Neymar masih berkuasa di Barcelona.

Mundo Deportivo merilis, kondisi tersebut dan membuat Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkan Munir. Hal itu muncul meski ia baru saja meresmikan transfer Radamel Falcao sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

Meski sangat tertarik, hingga saat ini masih belum jelas apakah Jose Mourinho akan membeli sang pemain secara permanen atau hanya mau meminjamnya saja. Sementara itu, Munir dikabarkan juga sudah menerima sejumlah tawaran lain yang berasal dari klub Bundesliga dan Serie A, dimana ia bisa terus mengembangakan bakatnya.

 

Post by : Bolabos.com