Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Edin Dzeko Dilepas ke Roma dengan Harga Rp293 Miliar

Edin Dzeko Dilepas ke Roma dengan Harga Rp293 Miliar

Edin Dzeko Dilepas ke Roma dengan Harga Rp293 Miliar

Edin Dzeko Dilepas ke Roma dengan Harga Rp293 Miliar

Bolabos.com – Edin Dzeko bergabung dengan Roma setelah klub Premier League tersebut menyetujui biaya transfer sebesar 14 juta Poundsterling (sekitar Rp293 miliar). Namun, harga tersebut akan naik ke angka 16,5 juta Poundsterling (sekitar Rp346 miliar) yang merupakan bonus dan biaya tambahan.

Dia bergabung dengan Manchester City  dari Wolfsburg pada Januari 2011 dengan biaya transfer 27 juta Poundsterling (sekitar Rp566 miliar). Dia menandatangani kontrak empat tahun musim panas lalu, tetapi hanya bisa mencetak enam gol dari 32 penampilannya.

Manuel Pellegrini manajer City baru-baru ini mengatakan Dzeko kemungkinan akan meninggalkan Etihad usai mereka mendatangkan Raheem Sterling yang berharga 49 juta Poundsterling (sekitar Rp1,02 triliun) dari Liverpool.

Dzeko merupakan pencetak gol terbanyak City dengan 15 gol di musim 2012-2013 dan mencetak 26 gol dari seluruh kompetisi yang mereka menangkan musim berikutnya. Namun, Dzeko hanya sedikit tampil selam pra-musim yang semakin memastikan dia akan segera pergi dari Etihad.

By Bolabos.com