Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Lucas Silva Renovasi Rumah Mantan Pelatihnya

Lucas Silva Renovasi Rumah Mantan Pelatihnya

Lucas Silva Renovasi Rumah Mantan Pelatihnya

Lucas Silva Renovasi Rumah Mantan Pelatihnya

Bolabos.com – Lucas Silva berhasil tampil meyakinkan sejak bergabung dengan Real Madrid dari Cruzeiro pada awal 2015. Gaji melimpah dan popularitas yang tinggi berhasil diraih bintang 22 tahun itu.

Silva ternyata tak pernah lupa dari mana ia berasal. Pemain asal Brasil itu tetap menginjak bumi dan selalu ingat masa lalunya. Bahkan, ia juga tak melupakan sosok yang sudah membuatnya menjadi seperti saat ini.

Ia sangat merasa berterima kasih kepada mantan pelatih di Cruzeiro, Profesor Hamilton, Silva pun membalas jasa sang pelatih dengan merenovasi rumah sederhananya menjadi bergaya lebih modern.

“Kalau bukan karena dia, aku tidak akan bermain di Madrid dan tidak akan bisa meraih apapun yang telah aku dapat saat ini,” kata Silva.

Mantan pelatihnya sangat terharu dengan apa yang sudah dilakukan Silva kepadanya. Ia pun mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan kesuksesan mantan anak didiknya itu.

“Kami sangat berterima kasih. Kami doakan kesehatan dan nasib baik dari Tuhan dilimpahkan kepadanya. Dia sosok luar biasa, sangat peduli dengan sesama dan cinta keluarga,” kata Hamilton penuh haru.

By Bolabos.com