Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Start Liverpool Wajib Bagus Jika Ingin Finis Empat Besar

Start Liverpool Wajib Bagus Jika Ingin Finis Empat Besar

Bolabos.com –¬†Musim lalu start yang tidak oke dari Liverpool membuat perjalanan mereka tidak mulus. Maka itu, Emre Can bertekad membawa The Reds tampil oke di awal musim demi bisa bersaing di papan atas.

Liverpool sebenarnya mengawali musim dengan cukup baik, 2 kemenangan dan 1 kekalahan, didapat di bulan Agustus. Namun, setelah jeda internasional plus cederanya Daniel Sturridge, performa tim berantakan.

Ketika memasuki Desember, Liverpool sudah menelan tujuh kekalahan dan hanya meraih enam kemenangan. Sempat menorehkan rentetan 13 laga tak terkalahkan, Liverpool akhirnya memburuk kembali di sepertiga akhir musim dan harus puas finis posisi keenam.

Penurunan prestasi, setelah posisi runner-up musim sebelumnya, tentu sangat mengecewakan suporter mereka yang sudah berharap tinggi bahwa ‘Si Merah’ bakal tampil oke musim lalu.

Maka itu, Can merasa Liverpool punya utang kepada fansnya untuk bisa memberikan trofi musim ini plus tampil konsisten sepanjang musim.

Syaratnya adalah Liverpool harus melakoni start oke musim ini, dimulai saat melawan Stoke City, Minggu (9/8) malam WIB besok.

“Kami tidak mengakhiri musim lalu dengan baik, dan saya pikir kami berutang banyak kepada fans untuk menebusnya,” ujar Can di situs resmi tim.

“Itulah mengapa beberapa laga awal itu sangat penting. Saya pikir kami bisa memulai untuk melupakan hasil buruk melawan Stoke, dengan beberapa hasil yang memuaskan,” sambungnya.

“Kami adalah tim yang sangat-sangat kuat, dengan banyak pemain berkualitas, yang dapat bekerja sama dengan baik sebagai tim.”

“Saya rasa jika start kami bagus dan mendapatkan beberapa hasil oke, maka kami bisa fokus di setiap laga, dan semoga saja bersaing untuk memperebutkan titel juara,” tutup gelandang berpaspor Jerman itu.

Post By Bolabos.com