Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Totti Kejutkan Enrique

Totti Kejutkan Enrique

Bolabos.com –¬†Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku terkejut dengan Francesco Totti, yang masih bisa main di level tertinggi meskipun sudah tidak muda lagi. Enrique menyebut Totti sebagai salah satu pemain terbaik.

Totti adalah pemain binaan akademi Roma dan mulai memperkuat tim utama Giallorossi sejak 1993. Selama 23 musim bermain dalam seragam Roma, Totti telah tampil pada lebih dari 700 pertandingan dan mencetak hampir 300 gol.

Dengan usianya yang sudah 38 tahun, Totti belum menunjukkan tanda-tanda akan gantung sepatu. Dia masih menjadi kapten Roma dan jadi andalan di lini depan I Lupi.

“Saya terkejut dia masih punya kemampuan itu,” ujar Enrique seperti dilansir situs resmi Roma.

“Saya menonton pertandingan pramusim melawan Manchester City dan Real Madrid dan dia adalah pemain yang unik saat menguasai bola, sangat sulit dikawal, dan mampu membuat pemain lain bermain baik,” imbuhnya.

Totti memang bukan sosok yang asing bagi Enrique. Dia pernah bekerja sama dengan Totti saat melatih Roma pada musim 2011/2012.

“Saya terkejut dengan kebugaran dan kekuatannya. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang kita lihat, tentu saja, dan saat saya masih bersama dia di Roma saya bisa melihat dia adalah seorang profesional yang hebat dengan loyalitas tanpa batas untuk klubnya,” tambah Enrique.

“Apakah dia mirip dengan (Lionel) Messi? Semua pemain hebat selalu memiliki kesamaan, tapi Messi unik dan bagi saya dia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Francesco adalah salah satu pemain Eropa terbaik dan dia masih bermain di level bagus karena komitmen dan kekuatan fisik dan mentalnya,” katanya.

Post By Bolabos.com