Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Danny Ings saya harus terus bekerja keras

Danny Ings saya harus terus bekerja keras

Danny Ings saya harus terus bekerja keras

Danny Ings saya harus terus bekerja keras

Bolabos.com – Amunisi Anyar Liverpool yaitu Danny Ings telah menegaskan bahwa ia sadar datang ke stadion Anfield dia perlu bersaing untuk mendapatkan tempat di dalam skuad utama.

Pemain yang saat ini masih berusia 23 tahun tersebut memutuskan melanjutkan karir sepakbola ke Merseyside musim panas setelah ia meninggalkan Burnley dengan status free transfer.

Dan Ings yang belum dimainkan pada empat pertandingan Liga Inggris oleh pelatih kepala Brendan Rodgers, sangat berharap bahwa ia bisa membuat penampilan pertamanya setelah The Reds menderita kekalahan 3-0 dari West Ham United.

“Saya datang setiap hari dan bekerja keras,”

“Saya membuat langkah besar datang dari Burnley dengan segala hormat, Liverpool jadi bagian saya, saya tahu saya harus bersabar lebih banyak dari para penyerang yang kita miliki di sini.

“Saya bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan penampilan saya sehingga ketika mendapatkan kesempatan saya bisa membawa mereka dengan kedua tangan saya dan sambil menikmati momen yang di dapat.” kata Danny Ings di situs resmi klub.

by Bolabos.com