Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Kembali Chelsea meminjamkan bintang mudanya

Kembali Chelsea meminjamkan bintang mudanya

Kembali Chelsea meminjamkan bintang mudanya

Kembali Chelsea meminjamkan bintang mudanya

Bolabos.com – Pelatih kepala klub Hibernian yaitu Alan Stubbs telah mengungkapkan kegembiraannya karena klubnya berhasil mendatangkan pemain muda berbakat Islam Feruz dan ia mengatakan bahwa klubnya sudah bekerja dengan keras selama dua minggu untuk memboyong penyerang Chelsea tersebut.

Feruz, yang merupakan pemain asli akademi klub Celtic ini bergabung dengan klub kasta kedua Skotlandia dengan status sebagai pemain pinjaman dalam jangka waktu yang panjang untuk dapat bermain di stadion Easter Road dan Stubbs telah memberikan tanggapannya untuk pemain barunya tersebut di dalam skuadnya.

“Kami sudah berbicara dengan klub dan penasehatnya dan tampaknya kesediaan dari semua pihak. Itu hanya tinggal membuat keyakinan yang tepat bagi semua orang dan pada hari terakhir, kami sangat senang. Ini bisa menjadi langkah yang benar-benar menarik untuk dia dan klub ini.” kata Alan Stubbs kepada media.

Selain itu, pemain yang juga merupakan salah satu punggawa tim nasional Skotlandia dibawah usia 21 tahun tersebut selama berada di kota London ia belum sama sekali membuat penampilan pertamanya di dalam skuad utama Chelsea, tetapi pada kompetisi musim lalu ia di pinjamkan ke klub OFI Crete selama satu musim pada tahun 2014 dan pada tahun 2015 ia kembali dipinjamkan ke klub kasta kedua Inggris Blackpool selama satu musim.

by Bolabos.com