Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Koreografi Kunang-Kunang Warnai Pertandingan Persib Lawan Persebaya

Koreografi Kunang-Kunang Warnai Pertandingan Persib Lawan Persebaya

Koreografi Kunang-Kunang Warnai Pertandingan Persib Lawan Persebaya

Koreografi Kunang-Kunang Warnai Pertandingan Persib Lawan Persebaya

Bolabos.comPertandingan big match Persib Bandung vs Persebaya United tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (6/9/2015). Pertandingan itu terasa spesial ketimbang laga perdana yang digelar beberapa hari lalu.

Bobotoh memenuhi semua kursi yang ada di stadion. Semua sudut di tribun tampak tak ada satu pun kursi yang kosong.

Di samping dimeriahkan bobotoh, suasana di lokasi juga ditambah meriah dengan kehadiran ratusan suporter Persebaya. Mereka duduk berbaur dengan bobotoh tanpa takut terjadi benturan.

Itu lantaran suporter Persib dan Persebaya dikenal sangat bersahabat. Sehingga mereka dapat duduk berdampingan di dalam stadion untuk memberikan dukungan untuk tim yang bertanding.

Yang lebih spesial dalam pertandingan ini yakni adanya koregrafi kunang-kunang yang ditampilkan bobotoh. Dalam beberapa momen, mereka mengangkat handphone dengan layar yang menyala.

Dalam pantauan kami dari tribun VIP, tampak di tribun timur kelap-kelip lampu telepon genggam dari puluhan ribu bobotoh, terutama di tribun timur. Sekilas, kelap-kelip lampu itu mirip dengan kunang-kunang dalam jumlah yang banyak.

Hal serupa juga terjadi di tribun lain. Tapi koreografi kunang-kunang lebih banyak dilakukan di tribun timur. Di luar koreografi itu, kehadiran penonton di stadion benar-benar meriah. Mereka terus bernyanyi untuk memberi dukungan untuk tim kesayangannya.

Sedangkan sesaat sebelum kick off dimulai, para pemain dan penonton sempat mengheningkan cipta sebagai dukungan moril untuk kapten Persib Atep yang ayahnya baru saja meninggal dunia.

Post by Bolabos.com