Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Pirlo Disarankan Pensiun dari Timnas Italia

Pirlo Disarankan Pensiun dari Timnas Italia

Pirlo Disarankan Pensiun dari Timnas Italia

Pirlo Disarankan Pensiun dari Timnas Italia

Bolabos.com –¬†Direktur Juventus Beppe Marotta mengisyaratkan Andrea Pirlo seharusnya sudah pensiun dari skuat Italia. Marotta menyarakan agar mantan pemain Juventus ini secepatnya membuat keputusan tersebut.

Seperti diketahui gelandang 36 tahun ini, tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri musim panas lalu. Pirlo memilih pindah ke MLS membela New York City FC.

Pirlo sempat tampil saat timnas Italia meraih kemenangan 1-0 atas Malta pekan lalu. Namun penampilannya sempat dikritik karena permainannya terlihat mulai melamban.

“Saya pikir setiap pemain harus memahami ketika saatnya telah datang untuk gantung sepatu,” kata Marotta, Minggu (6/9/2015), seperti dilansir Football Italia.

“Saya tidak tahu apakah saat itu sudah tiba baginya. Tentu saja, dia harus segera keputusan,” kata Marotta.

Saat membela Juventus selama empat musim, peran Pirlo sangat sentral. Dia menjadi pengatur ritme permainan melalui peran sebagai deeplying playmaker baik ketika di bawah asuhan pelatih Antonio Conte ataupun Massimililano Allegri.

Pirlo bergabung dengan Juventus pada 2011 lalu setelah dilepas secara gratis oleh AC Milan. Dan selama di Juventus Stadium Pirlo berhasil menyumbang empat Scudetto dan satu Coppa Italia.

By Bolabos.com