Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Sir Alex Ferguson : Pendekatan pemain yang baik, bisa datangkan gelar

Sir Alex Ferguson : Pendekatan pemain yang baik, bisa datangkan gelar

Sir Alex Ferguson : Pendekatan pemain yang baik, bisa datangkan gelar

Sir Alex Ferguson : Pendekatan pemain yang baik, bisa datangkan gelar

Bolabos.com – Eks pelatih Manchester United yaitu Sir Alex Ferguson telah mengakui bahwa pedekatan yang ketat antara pelatih dengan pemain adalah salah satu kunci jika Setan Merah ingin kembali meraih gelar Juara Liga Inggris musim panas tahun ini.

Pelatih asal Skotlandia itu pensiun pada tahun 2013 lalu dan berhasil menangani United secara produktif selama 27 tahun saat bertugas di stadion Old Trafford. Ia juga telah memberikan untuk mantan klubnya tersebut 13 kali gelar juara Liga Inggris sejak tahun 1986 setelah sebelumnya ia juga melatih negaranya selama satu musim pada tahun 1985 sampai tahun 1986.

Dan selama berada di kota Manchester Ferguson yang saat ini telah berusia 73 tahun mampu mencetak sejumlah pemain berkualitas seperti David Beckham, Jaap Stam serta Roy Keane. Dan pelatih yang pernah menangani klub Aberdeen ini telah mengakui bahwa klubnya akan memenangkan lebih banyak lagi Piala setelah pendekatan dengan pelatih yang berbeda.

“Orang akan memberikan pelatih banyak kesempatan untuk memecahkan suatu hal di dalam klub jadi itu yang terbaik dan itu momen anda.

“Anda tidak perlu membagikan hukuman yang sangat sering sebelum semua orang mendapatkan pesan. Saya menempatkan disiplin di atas segalanya dan itu mungkin yang membuat kami mampu memenangkan beberapa gelar juara, tetapi jika saya harus mengulangi hal saya, maka saya akan melakukannya sama persis karena disiplin harus datang sebelum hal lain.” kata Sir Alex Ferguson kepada media.

By bolabos.com