Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Steve mcClaren tunggu kebugaran Steve Taylor

Steve mcClaren tunggu kebugaran Steve Taylor

Steve mcClaren tunggu kebugaran Steve Taylor

Steve mcClaren tunggu kebugaran Steve Taylor

Bolabos.com – Juru Taktik Newcastle United yaitu Steve McClaren telah mengatakan bahwa Steven Taylor sebagai salah satu pemain yang penting untuk klub dan ia berharap untuk segera melihat pemain yang bermain di lini belakang itu dapat kembali kebugaran terbaiknya musim panas ini.

Taylor, yang saat ini berusia 29 tahun tersebut mampu tampil sangat mengesankan saat Newcastle menahan imbang Manchester United di pertandingan Liga Inggris bulan lalu dan ia harus kembali duduk dibangku cadangan pemain pada saat melawan Arsenal karena masalah kebugarannya yang tidak stabil.

Dan McClaren yang sebelumnya menangani klub kasta kedua Derby County selama tiga musim dari tahun 2013 sampai tahin 2015 mengungkapkan bahwa mantan kapten tim nasional Inggris dibawah usia 21 tersebut akan memainkan bagian peran besar bagi klub yang berjuluk The Magpies di kompetisi musim ini.

“Ia adalah pemain yang penting bagi kita,”

“Kami hanya ingin agar dia cocok kembali, jika bisa menjaga agar dia tetap baik, maka anda semua telah melihat aset dia.

“Hal ini tidak hanya dalam hal apa yang dia bawa dalam bermain, hal ini juga fakta bahwa dia adalah salah satu pemain Newcastle yang melalui akademi.

“Dia adalah salah satu orang yang pertama yang saya temui melalui permainan dan dia adalah seseorang yang tahu klub ini baik di dalam dan juga di luar. Dia memberi beberapa informasi yang besar pada segala sesuatu. Apa yag yang perlu ia lakukan adalah apa yang dia lakukan untuk tetap fit dan akan siap ketika ia dipanggil.” kata Steve McClaren kepada media.

Selain itu, selama berada di satdion St James Park taylor telah membuat 258 penampilan dan telah mencetak 15 gol untuk Newcastle sejak ia membuat debutanya pada tahun 2003 lalu.

by Bolabos.com