Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » El Barca Pantau ‘New Rijkaard’ Milik Ajax

El Barca Pantau ‘New Rijkaard’ Milik Ajax

El Barca Pantau 'New Rijkaard' Milik Ajax

El Barca Pantau ‘New Rijkaard’ Milik Ajax

Bolabos.comBarcelona terus mempersiapkan daftar pemain buruan mereka, menjelang dibukanya bursa transfer musim dingin, yang juga sekaligus menandai berakhirnya embargo transfer FIFA yang membelenggu klub.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, Barcelona sedang memantau pemain muda Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer. Kabar yang beredar mengatakan jika sosok berusia 18 tahun ini mempunyai gaya main yang mirip dengan legenda Belanda, Frank Rijkaard.

Disebutkan pula jika manajemen Barcelona, diwakili Ariedo Braida dan Robert Fernandez, sudah terbang langsung ke Belanda melihat aksi Bazoer kala Ajax kalah di tangan PSV pekan lalu.

Andai memang jadi datang ke Camp Nou, Bazoer akan diproyeksikan memperkuat tim Barcelona B dan diharapkan akan terus berkembang sampai bisa menjadi tambahan yang bagus bagi skuat inti Blaugrana di masa yang akan datang.

Barcelona sendiri terkena embargo FIFA setelah mereka dinilai melakukan pelanggaran terkait pembelian pemain muda di bawah usia 20 tahun.

Post by Bolabos.com