Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Akan Coba Bantu Barca

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Akan Coba Bantu Barca

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Akan Coba Bantu Barca

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) Akan Coba Bantu Barca

Bolabos.comBarcelona benar-benar dalam krisis usai beberapa pemain pilar mereka mengalami cedera yang cukup serius. Untuk itu, mereka gencar berusaha agar pemain anyar Arda Turan bisa dimainkan tanpa harus menunggu berakhirnya sanksi embargo transfer, menurut laporan dari Sports.

Namun, pihak FIFA menyatakan jika Blaugrana tetap belum boleh menurunkan Turan ke atas lapangan.

Mengetahui kejadian tersebut, pihak Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) siap untuk membantu memecahkan masalah terkait eks pemain Atletico Madrid tersebut. Pihak RFEF yang diketahui tak begitu suka dengan kebijakan FIFA akan berusaha melawan sebuah organisasi besar sepakbola itu.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh perwakilan 12 klub Spanyol yang menegaskan setuju untuk membantu Barca, direktur olahraga Hercules, Daniel Barroso, mengungkapkan, “Saya tak mengerti kenapa FIFA tidak menerima peraturan yang kami punya di negara ini. Peraturan itu akan memberikan keuntungan bagi tim-tim di liga yang bisa dipahami oleh seluruhnya. Saya tak tahu apa masalahnya,”

Bila niat untuk memainkan Turan bisa terwujud, maka dirinya akan menggantikan posisi Rafinha yang mengalami cedera kurang lebih enam bulan.

Post by Bolabos.com