Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Insigne Bisa Jadi Totti-nya Napoli

Insigne Bisa Jadi Totti-nya Napoli

Insigne Bisa Jadi Totti-nya Napoli

Insigne Bisa Jadi Totti-nya Napoli

Bolabos.com Р Lorenzo Insigne mulai unjuk gigi bersama Napoli. Dalam perkembangannya, Insigne dinilai punya peluang untuk menjadi pemain ikon di Napoli.

Insigne sedang dalam performa terbaiknya di Napoli. Terakhir, gelandang berusia 24 tahun itu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist dalam kemenangan 4-0 Napoli atas AC Milan. Secara keseluruhan, Insigne sudah mengemas lima gol dan tiga assist dari tujuh kali penampilannya di Serie A.

“Lorenzo masih belum 100 persen, katakan dia baru 80 persen. Dia punya kemampuan penting, itu muncul perlahan tapi stabil. Dia masih bisa jauh lebih baik,” ujar agen Insigne, Fabio Andreotti, seperti dikutip Football Italia.

Penampilan impresif Insigne diakui Andreotti telah mengundang minat dari sejumlah klub Eropa. Namun dia menyatakan kalau Insigne tak punya niat untuk meninggalkan Partenopei. Andreotti menilai kalau Insigne bisa berkembang menjadi ikon Napoli seperti layaknya Francesco Totti bersama AS Roma.

“Hanya dengan jaminan yang tepat. Dan saya tidak bicara soal sisi finansial,” ujar Andreotti saat ditanya apakah Insigne bisa menjadi ikon Napoli.

“Setelah pertandingan kemarin, saya menerima pesan dari tiga direktur klub penting Eropa yang mengungkapkan pujian mereka, tapi dia ingin bertahan di Napoli.”

“Tentu keinginan ini harus mendapatkan timbal balik. Dia bisa menjadi Totti-nya Napoli, tapi Totti diberi garansi soal proyek dan aspek teknis tim untuk mempertahankannya. Itulah yang menjadikannya poros dari visi Giallorossi,” katanya menambahkan.

Insigne merupakan pemain lulusan akademi Napoli pada tahun 2010. Setelah dipinjamkan ke Cavese, Foggia, dan Pescara, Insigne kembali memperkuat Napoli sejak musim 2012/2013.

By Bolabos.com