Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Klopp ke Liverpool tinggal tunggu satu tahap lagi

Klopp ke Liverpool tinggal tunggu satu tahap lagi

Klopp ke Liverpool tinggal tunggu satu tahap lagi

Klopp ke Liverpool tinggal tunggu satu tahap lagi

Bolabos.com РSetelah kepergian Brendan Rodgers dari Liverpool kini The Reds di gadang Рgadang menunjuk Jurgen Klopp sebagai manajer anyar Liverpool dikabarkan juga Klopp tinggal menunggu satu langkah lagi.

Perbincangan masa depan siapa yang akan menggantikan Brendan Rodgers di periode jeda internasional ini akan segera terjawab. Dengan Klopp sebagai kandidat terkuat duduk di kursi panas Anfield.

Kabarnya kemarin, Senin (5/10), telah terjadi pertemuan dengan direktur Liverpool Ian Ayre dengan Klopp di London. Diberitakan pelatih 48 tahun masih mencari tahu siapa yang akan menjadi sosok penentu kebijakan transfer klub.

Seperti yang diketahui, banyak transfer gagal Liverpool berawal dari ketidakcocokan antara Rodgers dan dewan transfer. Klopp sendiri ingin mengetahui hal ini demi menjalani kerja yang sama baiknya seperti di Dortmund dengan direktur sepak bola Michael Zorc dan presiden Hans-Joachim Watzke.

Klopp sendiri senang bekerja dengan seorang direktur sepak bola sebagai struktur manajemen. Sosok tersebut menjadi penghubung direksi dengan pelatih di lapangan yang memudahkan mantan pelatih Mainz itu fokus 100 persen dengan kinerja tim. Walaupun tak menutup Klopp ikut serta dalam mengidentifikasi perekrutan pemain anyar.

Pria yang terkenal sangat ekspresif di lapangan ini sebenarnya memilih mengambil cuti kurang lebih 18 bulan dari sepak bola paska pengunduran diri dari Dortmund. Tetapi panggilan untuk menjadi manajer Liverpool ternyata membuatnya turun gunung lebih cepat.

Post By Bolabos.com