Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Pacho Gabung Persija Untuk Juara

Pacho Gabung Persija Untuk Juara

Pacho Gabung Persija Untuk Juara

Pacho Gabung Persija Untuk Juara

Bolabos.comBomber asal Kamerun, Emmanuel Pacho Kenmogne, akhirnya bergabung dengan sesi latihan Persija Jakarta yang digelar pada Jum’at (6/11) pagi di kawasan Kusuma Agro, Kota Batu, Jawa Timur.

Rencananya, tenaga top skor Indonesia Super Liga (ISL) tahun 2014 ini akan menjadi andalan utama Persija Jakarta untuk menggedor gawang lawan di Piala Jenderal Sudirman yang akan segera berlangsung pekan depan. Kehadiran Pacho diharapkan dapat mengatrol permainan Macan Kemayoran untuk lebih baik lagi.

Senada dengan harapan tersebut, mantan pemain Olympiakos Nicosia ini bertekad untuk bekerja keras dan membawa Persija menjadi juara di Piala Jenderal Sudirman. “Target saya untuk juara, saya tahu ini sulit tapi kita akan kerja keras dan dengan bantuan Tuhan kita bisa memenangkan turnamen ini,” papar Pacho.

“Ini grup yang sulit, lawan berat, tapi kami yakin kami bisa kami akan bekerja keras,” lanjutnya.

Optimisme Pacho semakin tinggi ketika melihat materi pemain yang saat ini dimiliki oleh Persija. Dalam pantauannya, ia menilai Persija mempunyai kualitas pemain yang cukup mumpuni.

“Kemarin saya baru datang dan ini pertama kali saya ikut latihan dan melihat pemain. Saya lihat pemain-pemain di sini bagus dan semua pemain kerja keras,” pungkas pemain 35 tahun ini.

Post by Bolabos.com