Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Arda Turan dan Aleix Vidal Siap Merumput Melawan Espanyol

Arda Turan dan Aleix Vidal Siap Merumput Melawan Espanyol

Arda Turan dan Aleix Vidal Siap Merumput Melawan Espanyol

Arda Turan dan Aleix Vidal Siap Merumput Melawan Espanyol

Bolabos.com – Bintang yang baru dibeli Barcelona, Arda Turan dan Aleix Vidal dikabarkan siap masuk ke dalam skuat Barcelona untuk pertama kalinya sejak dibeli di musim panas lalu. Keduanya akan diturunkan saat Barcelona menghapadai Espanyol di laga Copa del Rey.

Barca sendiri akan kembali menghadapi Espanyol setelah akhir pekan lalu bentrok di ajang La Liga. Kali ini keduanya akan kembali bentrok di babak 16 besar ajang Copa del Rey dan akan menjadi laga debut bagi dua pemain baru, Arda dan Vidal.

Keduanya sudah resmi menjadi pemain Barca sejak bulan Agustus pada tahun 2015 lalu. Namun tidak bisa bermain untuk Barca karena mereka masih mendapatkan hukuman embargo transfer yang baru selesai di bulan Januari ini.

Di laga nanti, kiper asal Cile, Claudio Bravo juga kabarnya akan istirahat dan mempersilahkan kiper Jordi Masip untuk bermain. Namun pemain muda lainnya, Sergi Roberto harus absen karena masalah cedera otot.

Berikut ini 18 pemain yang akan dibawa oleh pelatih Luis Enrique di laga menghadapi Espanyol nanti: Ter Stegen, Masip, Piqué, Jordi Alba, Alves, Aleix Vidal, Mathieu, Vermaelen, Mascherano, Bartra, Rakitic, Sergio Busquets, Arda, Iniesta, Suárez, Messi, Neymar and Munir.

By Bolabos.com