Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Bek Barcelona Ini Meledek Penggemar Espanyol

Bek Barcelona Ini Meledek Penggemar Espanyol

Bek Barcelona Ini Meledek Penggemar Espanyol

Bek Barcelona Ini Meledek Penggemar Espanyol

Bolabos.com –¬†Klub besar Negara¬†Spanyol, Barcelona, berhasil mengalahkan Espnayol yang bermain dengan sembilan orang, pada Kamis (7/1) dini hari WIB. Blaugrana menang dengan skor 4-1 dalam lanjutan Copa del Rey di hadapan 80,000 penonton di Camp Nou. Seusai laga yang berjalan panas tersebut, bek Barca yang terkenal frontal, Gerard Pique, meledek fans Espanyol.

Sepekan sebelumnya kedua tim juga bentrok dihadapan 28,975 fans Espanyol di Estadio Cornella, yang sebenarnya bisa menampung 40,500 penonton. Hal ini yang kemudian menjadi bahan cacian Pique.

“Mereka menyebut dirinya sebagai minoritas yang hebat, dan dalam hal minoritas mereka bahkan tidak bisa memenuhi stadion mereka. Kita lihat saja apa yang terjadi di laga nanti, karena di laga sebelumnya stadion mereka bahkan tidak penuh,” ujar Pique.

Pada laga di Camp Nou, dua pemain Espanyol, Hernan Perez dan Pape Diop harus diusir keluar lapangan dalam waktu tiga menit di laga kedua yang berjalan sangat panas. Selain itu, striker Barca, Luis Suarez dituduh menjadi biang kerok karena memprovokasi pemain Espanyol di terowongan stadion setelah kemeangann tersebut yang kabarnya ia bisa mendapatkan hukuman karena masalah ini.

Barcelona semakin mendekatkan peluang mereka untuk masuk ke babak final Copa del Rey setelah berhasil menang 4-1 di leg pertama di Camp Nou. Pique mencetak gol ketiga Barcelona setelah Lionel Messi mencetak dua gol.

Sebelumnya ini, Pique pernah terlibat urusan yang cukup panjang akibat mengejek rekannya di timnas Spanyol milik Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

By Bolabos.com